Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zambi - 08 (2019) Subtitle Indonesia [HOROR] - BlackExpo



Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan Zambi. Mohon maaf rilisan untuk series dorama ini terlambat. Kuy, langsung download.

Intinya, pada Episode 08 ini diceritakan awal mula kutukan zambi di desa itu terjadi dan apa yang menyebabkan itu semua terjadi.

Lalu, apakah bisa para zambi ini akan musnah?. Lalu siapakah yang akhirnya nanti bisa bertahan?. Tanpa basa-basi silahkan langsung download dan selamat menonton~ :)









Original title: ザンビ
Genre: Drama, Horror
Broadcast channel: NTV
Broadcast date: 2019-01-23
Episode length: 23 minutes

Tokoh dan Pemeran:

Saito Asuka, Hori Miona, Yoda Yuki, Akimoto Manatsu, dsb Anggota Nogizaka46.



Sinopsis:  Bercerita tentang sekelompok siswa yang tanpa sengaja memasuki wilayah yang letaknya sangat tersembunyi, yakni desa Zambi. Pada zaman dahulunya, desa Zambi berisikan penduduk yang telah dibangkitkan dan kemudian berada dalam keadaan hidup dan mati. Setelah kejadian itu, sekelompok siswa tersebut mulai merasakan gejala-gejala aneh yang datang silih berganti.


Para Zambi yang Berperan
Penerjemah: Ginga
Pengatur Waktu: Meutia/Raito
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: Yogi Deska Pratama
Pengolah Video: Mz Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  RezkySaragih

Tautan Unduh!




Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Zambi - 08 (2019) Subtitle Indonesia [HOROR] - BlackExpo"