Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Watashi-tachi Douka Shiteiru! (Live Action) (2020) - 07 Subtitle Indonesia + Trakteer - BlackExpo

 

Kembali lagi bersama Wibusubs dalam rilisan Watashi tachi Douka Shiteiru! Yak, makin ke sini makin bener-bener terasa sinetron Indosiar atau SCTV ini alurnya.

Mulai dari mertua jahat, muncul saingan yang disenangi mertua jahat, sampai-sampai ada adegan klise kebakaran. Kalau di sinetron Indonesia kasus kek gini bisa bikin tokoh utamanya hilang ingatan wkwk. Eh, tapi ternyata di sini pake formula yang mirip. Emang sih bukan hilang ingatan, tapi yah .,. 11-12 menurut admin wkwk.

Lalu, tabir kian terungkap. Semakin ke sini, semakin ke akhir episode, tentu saja dalang di balik ini semua pun makin jelas petunjuknya untuk bisa kita terka sendiri. 

Dan di luar dugaan, pekan depan, bakalan rilis langsung dua jam sebagai penutup. Buset, ini mah beban tersendiri bagi yang ngerjainm tiba-tiba berasa garap movie wkwk. Tapi asalkan endingnya kagak ngegantung mah oke. Admin harap sinetron ini juga endingnya jelas, kayak sinetron Indonesia, yang jahat selalu kalah di akhir~

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!






















  • Drama: Cursed in Love (English title) / We Are Not Ourselves (literal title)
  • Romaji: Watashitachi wa Douka Shiteiru
  • Japanese: 私たちはどうかしている
  • Director: Naoko KomuroRyuichi InomataHiroto AkashiItaru Mizuno
  • Writer: Natsumi Ando (manga), Rin Eto
  • Network: NTV
  • Episodes:
  • Release Date: August 12, 2020 --
  • Runtime: Wednesday 22:00-23:00
  • Language: Japanese
  • Country: Japan





  • Sinopsis: Bercerita tentang Hanaoka Nao (Sakura) pembuat manisan Jepang yang pada saat kecilnya dihancurkan hidupnya oleh Tsubaki, teman masa kecilnya yang berkata "Ibunya Sakura" pada ayahnya yang bersimbah darah. Setelah itu, hidupnya Nao berantakan. Alasan satu-satu hidupnya adalah dengan membuat manisan. Namun, suatu hari pelanggannya yang ingin menggelar pesta pernikahan, sedang dilema memilih manisan dari Minami atau toko lainnya. Akhirnya dia meminta Nao untuk berkompetisi dengan empunya toko manisan lainnya. Ketika Nao menyanggupi, ternyata yang akan dilawan adalah Tsubaki. Sosok yang menghancurkan hidupnya dulu.

Para Ibu Rumah Tangga yang Berperan
Penerjemah:  Yoayokka
Pengatur Waktu: AdigunaLX

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau Streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!






Link: Episode 01 s/d 06 All Resolusi



__________________________



CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANStreaming DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.


DONASI: Trakteer





Selain sebagai blog nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini

Posting Komentar untuk "Watashi-tachi Douka Shiteiru! (Live Action) (2020) - 07 Subtitle Indonesia + Trakteer - BlackExpo"