Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 From High & Low The Worst (2020) - 06 Subtitle Indonesia TAMAT + STREAMING - BlackExpo

 


Kembali lagi bersama KINCAIMEDIA dalam rilisan 6 From High & Low, dan tanpa terasa kita sudah sampai di penghujung episode alias tamat!
Sebelum itu, izinkan admin mengucapkan selamat tahun baru buat kalian semua ya 🎉
Semoga di tahun 2021 semua bisa lebih baik dari tahun 2020 yang sangat di luar dugaan.
Terima kasih buat jajaran staf yang selama ini telah membantu KINCAIMEDIA mengarungi 2020, terutama kepada Mbak Agnes yang juga sudah membantu rilisan kali ini terselesaikan. Terima kasih juga buat Belva yang sering sekali menimbulkan huru hara /run. Dan terima kasih juga buat kalian fans setia KINCAIMEDIA, kalian luar biasa!

Di episode akhir ini, agak rilisnya lama, karena Bokuchan sempat terkendala, tapi alhasil dia tetap bisa menyuplai raw untuk kami sehingga kami kerjakan dengan mantap. Tenang saja, kualitas cleanscreen tidak hardsubs cina! wkwkwk.

Lalu, yang berkesan di episode ini mungkin kuatnya ikatan persahabatan. Yah, yang namanya teman masa kecil itu memang ikatan batinnya lebih mendalam ketimbang teman yang ditemui di masa SMP hingga SMA. Itu yang hendak disampaikan sepanjang serial ini. Namun, yang menjadi kekurangan tentunya karena minim konflik. Motoaki yang di awal tampak garang ternyata kentang. Sedangkan para preman yang ngeganggu ceweknya Masaya gak ada apa-apanya. Intinya kurang tokoh antagonis yang kuat atau sepadan bagi tokoh-tokohnya, jadi live actionnya kentang. Memang, lebih mendramatisasi unsur persahabatan dan kekeluargaan kalo serial ini. Lalu, untuk movie sejauh ini belum ada kabar tayang, tapi semoga kalau tayang bakal lebih menarik.

Oke sekian yang bisa admin sampaikan~ Terima kasih banyak sebelumnya, selamat menikmati!








  • Sinopsis: Ini ceritanya tentang keenam orang sahabat yang tinggal di kompleks harapan. Yakni Fujio, Arata, Seiji, Shinya, Masaya, dan Madoka. Mereka kumpul bareng lagi di hari ulang tahun Seiji untuk membongkar kapsul waktu yang sebelumnya mereka pendam bareng 10 tahun lalu. Di sana tertulis berbagai macam harapan yang mereka telah panjatkan. Lalu, di sisi lain, tanpa mereka sadari, ada bahaya yang mengintai ....

Para 6 Sekawan Yang Berperan
Penerjemah:  Agnes Iwata~
Pengatur Waktu: -

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: Bokuchan

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!


DONASI: trakteer


Episode 01 & 05 480 & 720p STREAMING & DOWNLOAD:



__________________________



CARA DOWNLOAD DI KINCAIMEDIA: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH KINCAIMEDIA. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.


DONASI: trakteer



Posting Komentar untuk "6 From High & Low The Worst (2020) - 06 Subtitle Indonesia TAMAT + STREAMING - BlackExpo"