Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uchi no Musume wa Kareshi ga Dekinai (2020) - 01 Subtitle Indonesia + STREAMING - BlackExpo


 

Duar, alkhirnya garapan kolaborasi bareng RDF bisa rilis malam ini! Wohoho kali ini asupan Minami dengan tema jadi anak culun yang belum pernah pacaran dan jatuh cinta~

Terima kasih banyak buat RDF yang mau kolaborasi bareng kami! Terima kasih juga para staf kami yang mengerjakan, Mz Taufik dan Mz AdigunaLX!

Singkat cerita, drama yang diperankan Minami Hamabe, Kenshi Okada, Kanno Miho ini mengisahkan tentang Ibu dan anak yang tinggal bersama. Ibunya merupakan penulis novel romansa terkenal yang membuatnya kaya raya, dan anaknya adalah seorang gadis yang otaku, fujoshi, dan belum pernah punya pacar. Melihat keadaan itu, ibunya khawatir kalau nanti anaknya sampai puluhan tahun enggak bisa punya suami. Di sisi lain, ibunya juga perlahan krisis keuangan karena ketika beralih ke genre misteri, novelnya tidak selaris dulu. Dia diminta untuk membuat novel romansa, tetapi dia menolak. Namun, pada akhirnya tak ada jalan lain. Melihat keadaan runyam itu, anaknya yang otaku dan fujoshi pun bertekad untuk jatuh cinta supaya bisa menjadi inspirasi cerita bagi ibunya!

Yak, ini dorama yang ringan dan penuh komedi serta interaksi yang cukup hangat antara ibu-anak. Drama bertema keluarga merupakan cerita yang tidak pernah akan membosankan, karena mencerminkan sekian banyaknya variasi kehidupan di masyarakat. Salah satunya dorama ini sangat lucu dan asyik. Minami Hamabe yang menjadi tokoh pemalu dan tertutup ini juga unik, mengingat kebanyakan drama yang diperankannya ialah tokoh ceria dan sering mokad. 

Intinya, sih buat penggemar Minami Hamabe, ini wajib masuk tontonan kalian!









    Profil Drama
  • Drama: Uchi no Musume wa, Kareshi ga Dekinai!!
  • Country: Japan
  • Episodes: 10
  • Aired: Jan 13, 2021 - ?
  • Aired On: Wednesday
  • Original Network: NTV
  • Duration: 60 min.
  • Content Rating: 13+ - Teens 13 or older
    Sinopsis: Aoi Minase (Miho Kanno) berusia 40-an. Dia bekerja sebagai penulis novel roman yang populer. Dia juga seorang ibu tunggal, yang membesarkan putrinya sendirian. Putrinya bernama Sora Minase (Minami Hamabe) sekarang berusia 20 tahun. Karena kesuksesan Aoi Minase sebagai penulis novel bertemakan romansa, Aoi tinggal bersama Sora putrinya di sebuah gedung apartemen bertingkat tinggi. Aoi mengkhawatirkan Sora, karena tidak memiliki pacar. Aoi Minase percaya ini semua karena putrinya adalah seorang wibu, yang menyukai manga dan cosplay. Putrinya memang ingin jatuh cinta, tapi ia jatuh cinta terhadap karakter 2 dimensi.

    Para Otaku yang Berperan:
    Penerjemah:  RDF
    Pengatur Waktu: RDF
    Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
    Sumber Video: NSBC

    Catatan Penting :
    Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming

    ________________________________________________________

    CARA DOWNLOAD DI KINCAIMEDIA: YOUTUBE
    ________________________________________________________
    FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

    FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH KINCAIMEDIA. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.

    Ikuti Akun Social Media Kincaimedia
    Telegram : https://kincaimedia.net/auth/register

    Bantu Donasi kami : Donasi

    Streaming / Download Movie & Drama Lainnya? ke Blog.kincaimedia.net saja




    Posting Komentar untuk "Uchi no Musume wa Kareshi ga Dekinai (2020) - 01 Subtitle Indonesia + STREAMING - BlackExpo"