Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shousetsu no Kamisama (God of Novel) - LIVE ACTION (2020) Subtitle Indonesia - BlackExpo

 


Kembali lagi bersama KINCAIMEDIA dalam rilisan movie!  Bukan KINCAIMEDIA kalau tak selalu berusaha menghadirkan film-film seru dan terbaru dari Jepang. Kali ini, yang akan meramaikan khazanah film Jepang di KINCAIMEDIA adalah judul Kamisama no Shousetsu (God of Novel)!

Sebelumnya, terima kasih banyak untuk Mbak Afiyah beserta jajaran staf lain, mulai dari Mbak Nabila Yeeru, serta AdigunaLX yang udah ngebantu banyak banget soal karaoke serta penyelarasan akhir. Seperti biasa, KINCAIMEDIA mengerjakan ini dari RAW, jadi mohon maaf kalau masih ada banyak kekurangan terjemahan.

Lanjut, ke pembahasan filmnya.
Film yang diperankan Hashimoto Kanna, Sato Taiki, Ryuji Sato. Kyoka Shibata, dan Riko ini bercerita tentang dua penulis. Yang satu adalah Shiina, penulis terkenal dan karyanya selalu laku, dan satunya adalah Ichiya, penulis yang novelnya jarang laku, kecuali saat debut. Mereka memiliki sikap dan sifat yang bertolak belakang satu sama lain. Satunya menulis dengan hasrat tinggi, sedangkan satunya menulis demi uang. Tanpa diduga, ternyata takdir menyatukan mereka berdua, melalui sebuah kolaborasi.

Yak, kurang lebih ceirtanya seperti itu. Tokoh utama cowoknya digambarkan hopeless karena novelnya jarang laku. Sedangkan tokoh ceweknya digambarkan ceria dan selalu optimis. Formula yang digunakan pada film ini memang cukup mainstream, karena awalnya mereka bertolak belakang satu sama lain, tapi perlahan-lahan mulai memahami satu sama lain.
Tidak hanya mereka berdua, tapi tokoh di sekitar mereka juga memberikan impact terhadap perkembangan alur dalam film ini. Walau ujungnya, ya fokusnya cuma ke mereka berdua.

Apa yang menarik dari fillm ini adalah penggunaan tone hitam putih untuk menggambarkan kesuraman tokoh cowok, yang lama-kemudian berwarna ketika bertemu dengan si cewek. Ini merupakan hal yang cukup unik dan menarik. Selain itu, penggunaan insert song yang cukup banyak juga menjadikan nuansa film ini terasa hidup dan enggak hambar. Biasanya, tema yang cuma kayak begini aja bakal bikin ngantuk, tapi untungnya theme song dan sinematografi yang disajikan membawa nuansa berbeda~

Kalau soal akting, duet Kanna & Sato sudah cukup memuaskan, terutama di bagian hopeless dan putus asa, sudah sangat menjiwai, manteb deh.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!



















        Profil Film

    • Movie: Our Story (English title) / God of Novels (literal title)
    • Romaji: Shousetsu no Kamisama: Kimi to Shika Egakenai Monogatari
    • Japanese: 小説の神様 君としか描けない物語
    • Director: Sigeaki Kubo
    • Writer: Sako Aizawa (novel), Tetsuo Kamata
    • Producer: Yoichi Shimizu, Keiichiro Sato, Naoto Fujimura
    • Cinematographer: Terukuni Ajisaka
    • Release Date: October 2, 2020
    • Runtime: 106 min.
    • Distributor: Shochiku
    • Language: Japanese
    • Country: Japan






































Sinopsis:  Film yang diperankan Hashimoto Kanna, Sato Taiki, Ryuji Sato. Kyoka Shibata, dan Riko ini bercerita tentang dua penulis. Yang satu adalah Shiina, penulis terkenal dan karyanya selalu laku, dan satunya adalah Ichiya, penulis yang novelnya jarang laku, kecuali saat debut. Mereka memiliki sikap dan sifat yang bertolak belakang satu sama lain. Satunya menulis dengan hasrat tinggi, sedangkan satunya menulis demi uang. Tanpa diduga, ternyata takdir menyatukan mereka berdua, melalui sebuah kolaborasi.

Penerjemah: Afiyah
Pengatur Karaoke: Nabila
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Ekha, Rama, Belva, Daniel, dan sebagainya
Sumber Video: AMzon


Catatan Penting :
Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming

________________________________________________________

CARA DOWNLOAD DI KINCAIMEDIA: YOUTUBE
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH KINCAIMEDIA. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.

Ikuti Akun Social Media Kincaimedia
Telegram : https://kincaimedia.net/auth/register

Bantu Donasi kami : Donasi

Streaming / Download Movie & Drama Lainnya? ke Blog.kincaimedia.net saja

Posting Komentar untuk "Shousetsu no Kamisama (God of Novel) - LIVE ACTION (2020) Subtitle Indonesia - BlackExpo"