Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Watashi ga Motete Dousunda - LIVE ACTION (2020) Subtitle Indonesia + BLURAY - BlackExpo

                                                     















Akhirnya telah rilis asupan movie buat kalian yang suka sama romance yang dibalut dengan komedi, Watashi ga Motete Dousunda! Terimakasih buat Rjgman yang telah menyediakan RAW dan softsub sehingga staff kami bisa garap movie ini .

Movie ini berkisah tentang cewek gemuk yang terobsesi sama karakter 2D sekaligus juga seorang Fujoshi, Kae Serinuma yang diperankan oleh Tomita Miu. Namun, karakter 2D kesayanganya tersebut itu meninggal dalam suatu scene membuatnya sedih dan stress hingga membuat Kae Serinuma yang tadinya cewek gemuk yang nggak popular menjadi cewek kurus ideal (diperankan oleh Nonoka Yamaguchi). Perubahan drastisnya tersebut membuat geger keluarganya serta teman-teman sekolahnya. Ia yang tadinya no-life sekarang tiba-tiba menjadi popular hingga membuat kakak kelas (diperankan oleh Hokuto Yoshino), dua teman sekelas (diperankan oleh Fuju Kamio dan Asahi Ito) dan adek kelasnya (diperankan oleh So Okuno) pun menjadi jatuh hati padanya. Bagaimana cara Kae menghadapi kepopulerannya yang secara tiba-tiba? bagaimana jika keempat cowok ganteng itu tau kalau dia seorang otaku fujoshi berat? 

Banyak adegan BL alias Boys Love yang tersaji di movie ini, jadi cocok banget buat kalian yang fujoshi, namun inti utama movie ini tetap romance antar cewek dan cowok kok, jadi masih bisa dinikmati untuk para non-fujoshi. Mungkin ada bagian kalian merasa tokoh "Kae Serinuma" itu cringe banget karena terlalu simp dengan tokoh 2D dan fujoshi akut, namun ada juga yang merasa "Wah ini aku banget!' karena sama-sama suka ngehalu secara diem-diem. 

Yuk buat kalian yang belum nonton, gas download karena ceritanya manis dan lucu buat kalian suka asupan movie romance komedi!

Profil film :






















Sinopsis :
Serinuma Kae adalah seorang gadis SMA gemuk yang menyukai manga BL. Suatu hari karakter kesayangannya meninggal, dan gadis itu jatuh ke dalam depresi. Untuk waktu yang lama, dia bahkan tidak bisa makan, yang menyebabkan penurunan berat badan yang signifikan. Tetapi yang mengejutkannya sendiri, Serinuma yang diperbarui menjadi sangat populer di sekolah, dan dia langsung memiliki empat pengagum tampan sekaligus.

Penerjemah: Charly Rizka & Yeeru
Penyelaras: 
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: Rjgman

Catatan Penting :
Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming

________________________________________________________

CARA DOWNLOAD DI KINCAIMEDIA: YOUTUBE
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH KINCAIMEDIA. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.

Ikuti Akun Social Media Kincaimedia
Telegram : https://kincaimedia.net/auth/register

Bantu Donasi kami : Donasi

Streaming / Download Movie & Drama Lainnya? ke Blog.kincaimedia.net saja

Posting Komentar untuk "Watashi ga Motete Dousunda - LIVE ACTION (2020) Subtitle Indonesia + BLURAY - BlackExpo"