Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Horimiya (Live Action 2021) - 07 TAMAT Subtitle Indonesia - BlackExpo

 


Kembali bersama KINCAIMEDIA dalam rilisan Horimiya! Tak terasa kita sudah mencapai episode terakhir dan rasanya ... cepat banget?
Kayaknya ini dorama bukan sekedar pengantar movie, tapi sudah merupakan pelengkap dari movie yang ada. Karena pada episode kali ini temanya adalah kelulusan. Tanpa terasa semester demi semester berlalu, dan akhirnya Miyamura dkk pun lulus!

Semakin nonton, rasanya makin iri aja, kenapa dulu masa SMA enggak secerah ini, ya? Dari suram bisa cerah karena punya cewek. Padahal tokoh utamanya gua banget~ Terlalu manis emang bikin iri wkwkwk.


Adaptasinya sendiri sebenarnya bagus, walau mungkin cool-nya Miyamura berkurang ketimbang manga atau animenya. Sedangkan Hori sendiri sebenarnya sudah cocok juga. Kalau untuk teman-temannya Miyamura, sulit dikomentari juga, karena screentime mereka terbilang jarang banget. Tapi okelah, gakpapa. Masih ada versi movie.

Menurut kabar yang admin dapat, durasi awal movie merupakan kompilasi dari 3 episode awal. Nah, semoga menit-menit selanjutnya bisa mengisi alur cerita di versi dorama yang terbilang cepet banget. Bahkan tokoh yang baru nongol kemarin di episode 6, masa udah gak ada.

Namun, buat kalian penggemar genre romantis, masih bisa menikmati live action ini, kok! Apalagi kalau kalian penggemar Suzuka Oji dan Sayu Kubota~ Yuklah tanpa basa-basi, langsung sedot episode akhir!

















    Profil Drama
        • Drama: Horimiya
        • Country: Japan
        • Episodes: 7
        • Aired: Feb 16, 2021 - Mar 30, 2021
        • Aired On: Tuesday
        • Original Network: TBSMBS
        • Content Rating: Not Yet Rated








Para orang suram yang berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: AdigunaLX
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: 
NSBC

Catatan Penting :
Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming

Link Download Episode 1 - 7


________________________________________________________

CARA DOWNLOAD DI KINCAIMEDIA: YOUTUBE
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH KINCAIMEDIA. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.

Ikuti Akun Social Media Kincaimedia
Telegram : https://kincaimedia.net/auth/register

Bantu Donasi kami : Donasi

Streaming / Download Movie & Drama Lainnya? ke Blog.kincaimedia.net saja

Posting Komentar untuk "Horimiya (Live Action 2021) - 07 TAMAT Subtitle Indonesia - BlackExpo"