Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni: [Zombie] Season 2 Episode 01 (2021) - Subtitle Indonesia - BlackExpo

 


Kembali lagi bersama KINCAIMEDIA dalam rilisan Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni S2! Oke, kayaknya gak afdol ya kan. Rilis S1 tapi gak lanjut S2 secara langsung. Maka pada kesempatan yang sama, kami juga merilis S2-nya! 
To be honest, ini S2 nya digarap lebih cepet dari s1 episode 10 karena mungkin ceritanya yang fresh kali ya, udah lepas dari si dokter gila itu wkwkwk. Terima kasih banyak buat Mbak Afiyah yang telah berkontribusi pada serial kali ini!

Oke, sedikit cerita buat S2: Garnisun telah hancur. Hibiki dan yang selamat mulai menetap di Sarushima sampai akhirnya ada kabar mengenai balai pengungsian "Rumah Harapan". Setelah pengalaman bertubi-tubi yang dilalui Hibiki dkk, mereka tak mudah percaya untuk pergi ke sana. Namun, Shoko dan Yuzuki sudah ke sana karena siapa tahu ada obat-obatan. Lalu, di sisi lain, tampak ada tanda misterius di tubuh golem yang baru ditemukan oleh Hibiki dkk. Sebenarnya, apa itu Rumah Harapan? Dan apa arti dari tanda misterius itu?

Kalau menurut admin sih, entah kenapa ngerasa Rumah Harapan ini semacam sekte. Kalau di S1 kan udah lawan militer sama medis, berarti gak aneh kalau di s2 yang dilawan adalah "sekte" atau "agama", meski masih samar-samar juga, soalnya belum begitu yakin dengan apa yang terjadi. Tapi yang jelas ada suatu kejutan menanti Hibiki di sana~

Di sisi lain, ada kemungkinan zombienya udah bermutasi karena ada tanda-tanda aneh, tapi di sisi lain juga bisa jadi itu ulah seorang manusia wkwk. Ini yang bikin cerita jadi semakin menarik untuk diikuti. Asli, terlalu berlarut-larut soalnya pertarungan di garnisun. 
Berhubung cuma dijatah 6 episode, apakah itu cukup untuk menyelamatkan dunia? Atau cuma untuk membunuh semua tokohnya? Langsung aja tonton gan~
Selamat menikmati rilisan kami!





    Profil Drama
Sinopsis: Garnisun telah hancur. Hibiki dan yang selamat mulai menetap di Sarushima sampai akhirnya ada kabar mengenai balai pengungsian "Rumah Harapan". Setelah pengalaman bertubi-tubi yang dilalui Hibiki dkk, mereka tak mudah percaya untuk pergi ke sana. Namun, Shoko dan Yuzuki sudah ke sana karena siapa tahu ada obat-obatan. Lalu, di sisi lain, tampak ada tanda misterius di tubuh golem yang baru ditemukan oleh Hibiki dkk. Sebenarnya, apa itu Rumah Harapan? Dan apa arti dari tanda misterius itu?

Para Pejuang Zombie yang Berperan:
Penerjemah:  Rama 
Penyunting: Yoalifa
Pengatur Karaoke: Ekha Astia
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: 
NSBC

Catatan Penting :
Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming

Posting Komentar untuk "Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni: [Zombie] Season 2 Episode 01 (2021) - Subtitle Indonesia - BlackExpo"