Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Influence (2021) - 03 Subtitle Indonesia - BlackExpo

 


Kembali lagi bersama KINCAIMEDIA dalam dorama Influence! Dorama yang diperankan Mbak Kanna, Wakana, dan Yoshikawa ini ternyata makin keren loh tiap episodenya!

Terima kasih buat Mas Rama yang udah ngerjain series ini~

Jadi ceritanya pada episode ini membahas tentang bagaimana caranya si kakek terbunuh oleh Maho. Lalu, enam tahun berselang, Maho mendatangi Yuri dan menyuruhnya membunuh orang lagi! Kali ini, siapakah yang terbunuh?

Asli, deh. Walau ceritanya alur mundur, tapi potensi yang dimunculkan itu bagus banget. Penulisnya memanfaatkan jeda waktu antara masa muda dan amsa tua. Untuk menciptakan alur yang bikin kita penasaran. Apa yang terjadi selanjutnya? Dan sejauh ini. Misterinya semakin bercabang. Plot twist bisa dirasakan pada episode kali ini. Nuansa misteri campur thrillernya pun dapet banget. Keren pokoknya.
Buat yang belom nonton, rekomended loh ini!
















    Profil Drama






    Sinopsis: Film yang diperankan oleh Hashimoto Kanna, Aoi Wakana, dan Yoshikawa ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Yuri yang meminta tolong pada seorang Novelis untuk membuatkan cerita berdasarkan kisah masa lalunya. Yakni, kisah yang terjadi pada masa SMA. Saat Yuri dan teman masa kecilnya. Namun, karena suatu "fakta", Yuri tidak diperbolehkan main lagi dengan Satoko oleh keluarganya. Setelah Yuri tidak bermain lagi dengan Satoko, ternyata di SMA, Satoko mengalami perubahan drastis. Dia jadi cewek berandalan. Yuri berniat membujuk Satoko berubah dari gaya berandalannya itu, tetapi Satoko enggan karena dia dulu juga telah ditelantarkan Yuri. Yuri pun pasrah, tapi suatu malam, dia diserang oleh seseorang dengan pisau. Tapi, dia berusaha membela diri, dan akhirnya si pria itu mati.  Yuri pulang ke rumah dengan panik. Tapi, keesokan harinya, Satoko yang tertangkap polisi.


    Para Penulis Novel yang Berperan:
    Penerjemah:  Rama 
    Penyunting: Yoalifa
    Pengatur Karaoke: Ekha Astia
    Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
    Sumber Video: 
    NSBC

    Catatan Penting :
    Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming


    Posting Komentar untuk "Influence (2021) - 03 Subtitle Indonesia - BlackExpo"