Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NEMESIS (2021) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo

 


Kembali lagi bersama KINCAIMEDIA dalam dorama garapan terbaru, berjudul NEMESIS! Yak, ini adalah dorama yang termasuk ke dalam proyek spring. Sebelumnya terima kasih buat Mz Rama yang kembali mengerjakan serial baru di musim ini! Semoga sehat selalu!

Dorama yang dibintangi oleh Suzu Hirose, Sakurai Sho, Eguchi Yusuke ini bercerita tentang ada detektif hebat bernama Kazama bersama asistennya Anna. Mereka bekerja di bawah naungan kantor bernama Nemesis. Mereka kurang begitu dikenal dan reputasi mereka juga rendah. Namun, saat ada kasus yang datang pada mereka, itu bisa diungkapkan! Walau ada sedikit rahasia di balik pemecahan kasus tersebut. Yakni, detektif yang dikenal hebat itu ternyata hanya bergantung pada asistennya yang cerdas saja. Sedangkan dia, hampir enggak berguna sama sekali kalau soal penyelidikan.

Yak, itu sinopsis singkat yang bisa kami sampaikan. Jadi ini cerita tentang duet somplak detektif beserta asistennya. Yang detektif cuma bisa ngomong doang, padahal yang mikir asistennya. Walau tema detektif-detektifan bukan hal yang baru, tapi karena kombinasi yang unik ini, bisa menjadi angin segar buat penonton. Apalagi diisi Hirose Suzu dan juga Sakurai Sho untuk tokoh utamanya. Soal akting mah, udah enggak meragukan. Nyaman ditonton, komedinya dapet, aman juga pas puasa. Mungkin yang agak mainstream di sini adalah "tujuan" Anna bergabung ke agensi detektif yang mulai diperlihatkan pada akhir episode. Untuk plot twist juga nggak seheboh influence. Tapi, kalau pengen nonton yang detektif dan ringan-ringan aja, ini bisa jadi solusi terbaik.

Untuk cerita tiap episodenya bisa dibilang episodik, tapi bagian menariknya pasti nanti ada aja episode yang mencengangkan dan bikin kita antusias nontonnya. Intinya patut disimak, deh!

Oke, cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!












    • Sakurai Sho in Nemesis Japanese Drama (2021)
      Sakurai Sho
      Kazama Naoki
      Main Role
    • Hirose Suzu in Nemesis Japanese Drama (2021)
      Hirose Suzu
      Mikami Anna
      Main Role
    • Eguchi Yosuke in Nemesis Japanese Drama (2021)
      Eguchi Yosuke
      Kurita Kazuaki [President of "Detective Agency Nemesis"]
      Support Role
    • Katsuji Ryo in Nemesis Japanese Drama (2021)
      Katsuji Ryo
      Chikuma Takahiro / "Taka" [Detective of the First Investigation Division / Yuji's companion]
      Support Role
    • Nakamura Aoi in Nemesis Japanese Drama (2021)
      Nakamura Aoi
      Shimanto Yuji [Detective of the First Investigation Division / Taka's companion]
      Support Role
    • Tomita Miu in Nemesis Japanese Drama (2021)
      Tomita Miu
      Koyamakawa Kaoru [Detective of the First Investigation Division / Taka & Yuji's junior]
      Support Role
    Profil Drama



Sinopsis: Dorama yang dibintangi oleh Suzu Hirose, Sakurai Sho, Eguchi Yusuke ini bercerita tentang ada detektif hebat bernama Kazama bersama asistennya Anna. Mereka bekerja di bawah naungan kantor bernama Nemesis. Mereka kurang begitu dikenal dan reputasi mereka juga rendah. Namun, saat ada kasus yang datang pada mereka, itu bisa diungkapkan! Walau ada sedikit rahasia di balik pemecahan kasus tersebut. Yakni, detektif yang dikenal hebat itu ternyata hanya bergantung pada asistennya yang cerdas saja. Sedangkan dia, hampir enggak berguna sama sekali kalau soal penyelidikan.



Para Penulis Novel yang Berperan:
Penerjemah:  Rama 
Penyunting: Yoalifa
Pengatur Karaoke: Ekha Astia
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: 
NSBC

Catatan Penting :
Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming



Bantu Donasi kami : Donasi
CARA DOWNLOAD DI KINCAIMEDIA:
Melalui OnSafelink YOUTUBE
Melalui Semawur 
YOUTUBE
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH KINCAIMEDIA. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.

Ikuti Akun Social Media Kincaimedia
Telegram : https://kincaimedia.net/auth/register

Bantu Donasi kami : Donasi

Posting Komentar untuk "NEMESIS (2021) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo"