Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shufu Katsu! (2018) - 08 Subtitle Indonesia + STREAMING DAILYMOTI0N + TRAKTEER + FIXED - BlackExpo


Setelah beberapa waktu terbengkalai, akhirnya bisa lanjut lagi. Jadi ceritanya kemarin RAW nya sempet keapus di server, sehingga mau gak mau nyari lagi. Dan syukurlah setelah sekian purnama mencari-cari dan mengunduhnya, akhirnya bisa selesai juga.

Mohon maaf buat yang sudah menunggu lama.

Dan tontonan ini sangat pas untuk bulan puasa, karena menceritakan tentang jatuh bangunnya jadi ibu rumah tangga, dengan segala problematika keluarga dan lingkungan sekitarnya.

Walau isu yang diangkat juga kayak isu dewasa seperti kehamilan di luar nikah, tapi adegan dewasanya tidak ada, sehingga sangat aman ditonton. Terima kasih juga buat Mbak Yoayokka serta Mbak Veransia yang udah ngerjain!

Buat yang belum nonton: Dorama ini bercerita tentang keluarga yang harmonis. Ketika anak perempuan dalam keluarga itu berusia 20 tahun, sang ayah tiba-tiba mengumumkan kalau ia berhenti bekerja. Sontak hal ini membuat semua anggota keluarga kaget, terlebih ibunya. Mereka cemas dengan finansial keluarga tersebut ke depannya, dan si ibu akhirnya memutuskan untuk gantian bekerja setelah selama ini hanya menjadi "ibu rumah tangga".









Profil Dorama

  • Title: ä¸»å©¦ã‚«ãƒ„!
  • Title (romaji): Shufu Katsu!
  • Format: Renzoku
  • Genre: Drama
  • Episodes: 8
  • Broadcast network: NHK BS Premium
  • Broadcast period: 2018-Oct-07 to 2018-Nov-25
  • Air time: Sunday 22:00
  • Theme song: This is my love by TVXQ
















Sinopsis: Dorama ini bercerita tentang keluarga yang harmonis. Ketika anak perempuan dalam keluarga itu berusia 20 tahun, sang ayah tiba-tiba mengumumkan kalau ia berhenti bekerja. Sontak hal ini membuat semua anggota keluarga kaget, terlebih ibunya. Mereka cemas dengan finansial keluarga tersebut ke depannya, dan si ibu akhirnya memutuskan untuk gantian bekerja setelah selama ini hanya menjadi "ibu rumah tangga".

Penerjemah: YOAYOKKA
Pengatur Waktu: VERANSIA
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: belvA46 (DigitalDrive) & Tim Donatur

Catatan Penting :
Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming

Link Download Dorama
  • Episode 8 | Batch Link
  • ________________________________________________________

    CARA DOWNLOAD DI KINCAIMEDIA:
    Melalui OnSafelink YOUTUBE
    Melalui Semawur 
    YOUTUBE
    ________________________________________________________
    FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

    FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH KINCAIMEDIA. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.

    Ikuti Akun Social Media Kincaimedia
    Telegram : https://kincaimedia.net/auth/register

    Bantu Donasi kami : Donasi

    Streaming / Download Movie & Drama Lainnya? ke Blog.kincaimedia.net saja

    Posting Komentar untuk "Shufu Katsu! (2018) - 08 Subtitle Indonesia + STREAMING DAILYMOTI0N + TRAKTEER + FIXED - BlackExpo"