Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Revew Drama korea CLEAN WITH PASSION FOR NOW (2018)

 

Revew Drama korea 

CLEAN WITH PASSION FOR NOW (2018)

Kualitas: HDTV
Negara: South Korea
Bintang filmKim:  Yoo-Jeong, Song Jae-rim, Yoon Kyun-Sang
Genre: Comedy, Romance
IMDb 7 / 10 from 1573 users
Diterbitkan November 26, 2018

Alur Cerita

Menceritakan tentang kisah seorang SEO perusahaan jasa kebersihan yang sangat tidak suka dengan lingkungan yang kotor dan meliki sebuah penyakit dimana tidak bisa melihat dan berada dilingkungan masyarakat pada umumnya dia. Dia sangat berlebihan tentang kebersihan, itu di sebabkan oleh masalalu yang diterimanya. Tapi hal berbeda dia temukan ketika jatuh cinta kepada salah satu karyawan yang bekerja di perusahaannya yang memiliki karakter yang berantakan dan tidak terlalu peduli dengan kebersihan. Konflik yang disuguhkan dalam darama korea ini cukup sederhana yang berkisah tentang cinta segitiga serta rahasia masalalau dan penolakan dari salah satu keluarga.

Karakter Pemeran

Karakter yang dimainkan dalam film ini cukup lumayan walau ada beberapa peran anatagonis yang kurang pas dalam pemilihan peran ini, mungkin itu dikarenakan film ini tidak ingin begitu kuat menonjolkan konfik antar karakter. Pemeran utama dan pembatu yang memiliki alur cerita masing-masing membuat keseruan tersendiri dalam menonton FILM CLEAN WITH PASSION FOR NOW ini.

Gambar dan Latar Musik

Gambar dan kualitas dari film ini juga lumayan cukup bagus, apalagi kalo ditonton disaluran yang berbayar. Musik yang dia sajikan cukup pas dan selaras dengan alur cerita.

Link Nonton  CLEAN WITH PASSION FOR NOW (2018)


Kesimpulan

DRAMA KOREA CLEAN WITH PASSION FOR NOW sangat cocok bagi anda yang ingin mengisi waktu luang anda, kisah yang tidak begitu menguras emosi dan beberapa adegan komedi yang natural akan membuat anda terhibur dan menikmati alur cerita film ini. Banyak pelajaran yang akan anda ambil dari film ini dari mulai kerja keras serta paham akan potensi yang anda miliki serta tidak lupa yang terpenting pesan dari film ini melakukan segala sesuatu yang berlebihan itu mungkin akan berakibat buruk tapi terkepas dari itu sisi kisah romantis cinta yang disuguhkan juga cukup menarik.

Posting Komentar untuk "Revew Drama korea CLEAN WITH PASSION FOR NOW (2018)"