Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Revew Drama Korea 2023 HIGH SOCIETY (SANGRYUSAHOE) (2015)



Revew Drama korea HIGH SOCIETY (SANGRYUSAHOE) (2015)


Negara: South Korea

Bintang film: Kim You-Jin, Park Hyung-Sik, Sung-Jun

Genre: Drama, Romance

IMDb: 6.8 / 10 from 467 users

Diterbitkan: June 8, 2015

Synopsis

Jang Yoon-ha adalah putri bungsu dari keluarga chaebol. Terlepas dari kekayaannya, dia bekerja paruh waktu di pasar makanan dan menyembunyikan identitas aslinya sebagai pewaris karena yang benar-benar dia inginkan hanyalah menemukan pria yang akan mencintainya untuk dirinya sendiri dan bukan uangnya. Choi Joon-ki tumbuh dalam kemiskinan ekstrim, dan memiliki chip besar di bahunya tentang orang tuanya yang miskin diremehkan. Sekarang bekerja sebagai manajer menengah untuk konglomerat, Joon-ki cerdas dan berbakat tetapi juga letih dan penuh perhitungan, percaya bahwa cinta adalah kemewahan hanya untuk orang kaya.

ALUR CERITA

Drama Korea HIGH SOCIETY merupakan drama korea pertama yang saya tonton, awalnya saya bukan pencinta atau yang hobi nonton tapi karena merasa jenuh dengan pekerjaan dan ingin mencari sedikit hiburan saya mencoba nonton drama korea. Drakor HIGH SOCIETY membuat saya ketagihan hehe. Ok lajut kita bahas kenapa saya tertarik dengan Drama korea atau drakor ini, alur cerita dari drakor ini sangat menarik dimana menceritakan kehidupan orang kaya yang penuh dengan kemewahan, misteri dalam drakor ini juga membuat saya penasaran. Terdiri dari 16 bagian episode yang mana setiap episodenya membuat kita merasa penasaran akan jalan cerita yang disuguhkan. Selain itu nuansa kemewahan serta ambisi dan peran dari setiap pemain sangat membuat drakor ini menghipnotis kita sebagai penonton terbawa suasana.

KARAKTER PEMERAN

Karakter dari mulai pemeran utama dan pembatu serta peran antagonis sangat cocok dan pas. Dari mulai gaya penampilan dan juga pembawaan yang diperankan juga pas sekali, sehingga cukup menguras emaosi dan pikiran ketika kita nonton drakor ini.

Gambar dan Latar Musik

Gambra serta musik yang ada dalam drama kore ini sangat bagus sehingga kita yang nonton tidak merasa jenuh atau kurang puas. Latar dan Animasi yang dibuat cukup berkelas dan menjadikan drama korea ini benar-benar cukup bagus sekali.

Link Nonton  Drama Korea Terbaru HIGH SOCIETY (SANGRYUSAHOE) (2015)

https://tv.nontondrama.lol/high-society-sangryusahoe-2015/

Kesimpulan

Drama Korea HIGH SOCIETY (SANGRYUSAHOE) (2015) sangat cocok buat anda yang suka dengan nuansa romatis elegan dan kemewahan serta jalan cerita yang sedikit cukup penuh dengan tanda tanya. Rasa penasaran anda akan terbayarkan ketika anda selesai menonton drama korea ini. Tiap detik dari tiap tayanga dalam drama ini penuh dengan jalan cerita yang sangat bagus.


SELAMAT MENYAKSIKAN PECINTA DRAMA KOREA!

Posting Komentar untuk "Revew Drama Korea 2023 HIGH SOCIETY (SANGRYUSAHOE) (2015)"