Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Revew Drama korea MY ID IS GANGNAM BEAUTY (2018) ‐ SERIAL DRAMA SUBTITLE INDONESIA

Revew Drama korea MY ID IS GANGNAM BEAUTY (2018) ‐ SERIAL DRAMA SUBTITLE INDONESIA

Negara South Korea

Bintang film Cha Eun-Woo, Soo-hyang Im, Woo-Ri Jo

Genre Comedy, Romance

IMDb 7.4 / 10 from 4288 users

Diterbitkan July 27, 2018

Synopsis

Kang Mi Rae memulihkan harga dirinya setelah diintimidasi saat dia mengenal Do Kyung Suk setelah menjalani operasi plastik. Kemudian dia disebut "monster operasi plastik Gangnam."

Soundtrack: Love Diamond (Performed by Weki Meki)

Diunggah October 25, 2022 12:29 pm

Durasi 1 jam 40 menit

ALUR CERITA

Menceritakan sorang wanita yang memiliki wajah yang jelek dan sangat putus asa sehingga dia dan ibunya melakukan oprasi plastik dan mendapatkan wajah yang sangat cantik, Akan tetapi dia mulai merasa tidak nyaman dan ketakutan akan rahasia dia yang pernah melakukan oprasi plastik ketahuan orang lain. Ketika dikampus dia memiliki 2 pria yang menyukainya serta memiliki teman yang cantik juga secara alami tanpa oprasi plastik. Tapi teman wanita itu tidak suka kepada dia yang sudah melakukan oprasi plastik sehingga menjadi salah satu teman yang mencoba untuk menjatuhkannya. Lika liku hidup dan perjalanan cinya yang dia alamai menjadi hal yang lucu dan romantis.

KARAKTER PEMERAN

Untuk Pemeran Utama Pria dan Wanita cukup bagus dan unik serta pas dengan pembawaan dan karakter yang digambarkan dalam cerita ini, untuk pemeran antagonis dan pendukung kurang begitu greget dan menarik sehingga konflik yang di suguhkan dalam ceita ini kurang begitu menggemaskan.

Gambar dan Latar Musik

Gambar yang di suguhkan cukup bagus walupun itu sudah cukup lama, musik yang di sajikan juga cukup membuat kesan hidup dalam alur ceritanya.

Link Nonton  Drama Korea Terbaru MY ID IS GANGNAM BEAUTY (2018)

https://tv.nontondrama.lol/my-id-is-gangnam-beauty-2018/

Kesimpulan

Drama Korea MY ID IS GANGNAM BEAUTY (2018) cocok buat remaja yang lagi senggang dan mendambakan keindahan tubuh serta cukup banyak pesan sayang disampaikan terkait dengan kepercayaan diri dan harus bersyukur dengan kondisi tubuh yang sekarang kita miliki.

Selamat Menyaksikan!

Posting Komentar untuk "Revew Drama korea MY ID IS GANGNAM BEAUTY (2018) ‐ SERIAL DRAMA SUBTITLE INDONESIA"