Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Revew Drama korea Terbaru AGENCY (2023)

 


Revew Drama korea AGENCY (2023)


Bintang film: Cho Seong-Ha, Lee Bo-young, Son Na-eun

Sutradara: Lee Chang Min

Genre: Business, Drama, Life

Diterbitkan: January 7, 2023


Alur Cerita

Drama Korea Terbaru AGENCY merupakan salah satu drama film drama korea yang gw senang ketika menontonya, berbeda dengan alur cerita drama yang begitu banyak cinta dan romantis untuk drama yang satu ini anda akan bersemangat ketika anda menontonya. Menceritakan perjuangan seseorang untuk bisa menduduki posisi teratas perusahaan yang bergerak di bidang jasa periklanan. Persaingan yang tidak sehat dalam perusahaan dan juga teknik serta cara dalam memecahkan kasus dan memberikan solusi terbaik merupakan bagian terbaik dalam film ini. Semangat serta pola pikiri yang positi membuat gw merasa terbawa secara emosional dan pikiran ketika menontonya.


Karakter Pemeran

Peran utama yang diperankan oleh pemeran utama ini sangat bagus dengan karakter yang dibentuk dan gaya yang disuguhkan sangat pas, selain dari itu pemeran antagonis dan pembantu yang cocok juga membuat film ini sangat hidup dan penuh dengan makna.


Gambar dan Latar Musik

Menyuguhkan gambar yang cukup pas dan musik yang pas menambah film ini terkesan bukan sebuah drama korea tapi sebuah jalan hidup seseorang yang dibuat menjadi film.


Link Nonton  Drama Korea Terbaru AGENCY (2023)

https://tv.nontondrama.lol/agency-2023/


Kesimpulan

Drama Korea Terbaru AGENCY sangat cook bagi anda yang ingin sedikti jauh dari genre-genre romantis dan ingin menambah semangat hidup, sedikit berpikir dalam menghayati alur cerita menjadi hal yang sangat menarik dari drama ini.


Selamat Menyaksikan!

Posting Komentar untuk " Revew Drama korea Terbaru AGENCY (2023)"